Piala Dunia 2022 – Siapa Calon Bintang ?

Calon bintang Piala Dunia 2022
Tahun 2022 akan ditandai dengan Piala Dunia, yang akan berlangsung musim gugur ini di Qatar. Kami melihat dari dekat bintang-bintang, yang sudah berada di blok awal, dengan tujuan menjaga kepemimpinan mereka. Awasi bintang-bintang ini sehingga Anda bisa bertaruh dengan bijak ketika saatnya tiba! Jangan ragu untuk memanfaatkan kode bonus Goal55 ini selama Piala Dunia!

Lionel Messi

Pemenang Ballon d’Or untuk ketujuh kalinya dalam karirnya, pemain internasional Argentina itu masih mengejar Piala Dunia, dan tidak putus asa untuk menambahkan gelar Liga Champions kelima ke lemari trofinya, tujuh tahun setelah yang terakhir pada tahun 2015. Jika dia Berhasil, ia juga akan mengukir sejarah PSG dengan menjadi pemain pertama dari klub yang memenangkan Ballon d’Or dengan hanya beberapa pertandingan yang dimainkan.

Cristiano Ronaldo

Pada 5 Februari 2022, CR7 akan berusia 37 tahun dan akan mengetahui apakah ia harus mempersiapkan diri untuk Piala Dunia kelimanya. Jika Portugal berhasil lolos dari babak play-off, dia akan memiliki satu kesempatan terakhir untuk berharap mendapatkan Ballon d’Or keenam, tujuan utamanya. Kecuali, seiring berjalannya waktu, ambisinya tetap lebih masuk akal dan fokus pada klubnya, tentunya yang terakhir, Manchester United, di tengah gejolak akhir tahun.

Mohamed Salah

Jika Liverpool tidak lagi dominan seperti pada 2019 dan 2020, itu tentu bukan salahnya. Pemain internasional Mesir terus tampil baik dan merupakan pencetak gol terbanyak Liga Premier di akhir musim, dan akan pantas untuk tetap berada di lima besar Ballon d’Or untuk ketiga kalinya berturut-turut. Dia bisa memenangkan edisi keempat, asalkan dia bisa membawa negaranya ke Qatar dan membawa The Reds kembali ke puncak Eropa.

Kylian Mbappe

Setelah gagal di Euro 2021 dan melewatkan Liga Champions lainnya, dia bisa berada dalam kategori balas dendam. Dia memiliki masa depan di depannya dan sedang dipertimbangkan untuk gelar pemain terbaik di dunia. Di Qatar bersama Les Bleus, di L1 dan Liga Champions bersama PSG, Mbappe akan memiliki tiga peluang untuk menerima Ballon d’Or pertamanya dalam setahun. Kegagalan itu, transfer ke Real Madrid sudah berlangsung bisa menjadi batu loncatan yang ideal.

Harry Kane

Anak muda Spurs tidak lagi ditakdirkan untuk tinggal lebih lama di klub di mana dia belum memenangkan apa pun dan yang tampaknya tidak lagi memiliki sarana untuk memenuhi ambisinya. Pencetak gol terbanyak Piala Dunia lalu, pemain pertama yang mencetak hat-trick di C1, C3 dan C4 (!) dipastikan akan terbang ke negara lain sebelum menuju Qatar bersama Three Lions untuk menegaskan statusnya sebagai orang luar nomor satu.

Robert Lewandowski

Pemenang Ballon d’Or tidak resmi pada tahun 2020, runner-up Messi pada tahun 2021, tentu saja kehilangan kehormatan tertinggi, tetapi tanpa mempertanyakan takdirnya sebagai pencetak gol serial yang luar biasa dan striker asing terbaik dalam sejarah Bundesliga. . Pada 2022, sejak kedatangannya di Bayern, ia akan terus menjalani karier yang memungkinkannya mengumpulkan rekor. Jika Polandia berhasil lolos ke Piala Dunia, dia akan berusaha untuk mencetak gol Piala Dunia pertamanya setelah penampilan pertama yang tidak sesuai dengan bakatnya pada tahun 2018.

Jorginho

Dari podium Ballon d’Or 2021 (ke-3), gelandang Italia kelahiran Brasil itu merenungkan 2022 dengan rasa takut melihat Piala Dunia melewatinya untuk kedua kalinya berturut-turut. Azzurri menjalani play-off yang sulit dalam perjalanan ke Qatar. Mantan pemain Napoli memiliki tantangan besar di depannya dengan Chelsea, gelar Liga Champions untuk dipertahankan dan gelar Liga Premier pertama yang dimenangkan. Apa cara untuk tetap di atas!

Ryad Mahrez

Penampilannya bersama Manchester City telah membuatnya menjadi salah satu striker paling tak terduga dan bertalenta di dunia sepakbola dalam empat tahun bersama The Citizens. Setelah menaklukkan Afrika pada 2019 (CAN dengan Aljazair), Inggris pada 2016, 2019 dan 2021 (Liga Premier), ia sekarang memikirkan Liga Champions dan Piala Dunia. Sebelum mungkin menandatangani kontrak dengan Paris, pemain asli Sarcelles akan memiliki bintang di matanya pada tahun 2022.